Selayang Pandang

Selayang Pandang

Sejarah Singkat Gagasan berdirinya SD AL ISHLAH Tulungagung bermula dari tanggapan dan harapan wali santri tentang sekolah lanjutan dari TK Al ISHLAH Tulungagung. Selanjutnya masukan dari wali santri ditindaklanjuti oleh pengurus yayasan, yang kemudian dimusyawarahkan bersama pembina dan pengawas Yayasan Syamsyudin Asy Syafiiyah pada tanggal 28 Pebruari 2019. Setelah melalui proses yang panjang berdirilah SD   AL ISHLAH Tulungagung berdasarkan Surat Keputusan Yayasan No. 021.19/SK-YSA/VI/2019 tentang pendirian Sekolah Dasar AL ISHLAH.

Setelah diresmikan SD  AL ISHLAH Tulungagung dipimpin oleh Imam Kambali, S.Pd sebagai Kepala Sekolah pada tahun pertama (tahun 2019-2020).

SD   AL ISHLAH TULUNGAGUNG merupakan Sekolah Dasar yang ada di wilayah kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Masa pendidikan sekolah di SD AL ISHLAH Tulungagung ditempuh dalam waktu enam tahun pembelajaran mulai Kelas I sampai dengan Kelas VI. Sekolah ini diharapkan menjadi sekolah unggulan dan sekolah rujukan di Kabupaten Tulungagung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *